Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Yaris Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Yaris Terbaru 2017 - Setelah lama tak muncul versi terbarunya yaris, akhirnya toyota kini sudah memperkenalkan versi terbarunya yaitu All New Yaris kepada publik. Meskipun kehadiran toyota versi terbaru ini agak terlambat karena sudah didahului oleh honda jazz tidak membuatnya gentar untuk bersaing dipasaran mobil hatchback di Indonesia. Sebagai mobil bertipe hatchback, all new yaris ini justru terlihat lebih besar dari mobil tipe hatchback seperti biasanya, mungkin terdapat banyak kejutan fitur terbaru didalamnya yang disajikan oleh toyota.

Dibekali dengan tampilan eksterior yang lebih agresif dan juga sporty membuat mobil toyota yaris ini banyak sekali dilirik oleh para pecinta mobil hatchback di Indonesia. Bagian eksterior dari mobil all new yaris ini kita bisa melihat dari grill dari mobil ini menyatu dengan bumper jadi terlihat seperti kumis namun jujur saja itu terlihat keren sekali ditambah dengan lampu utamanya terlihat sipit dan sangat tajam sekali tatapannya membuat all new yaris ini semakin ganteng saja. Tidak lupa sebagai premium mobil hatchback, all new yaris juga dilengkapi dengan fog lamp dan juga LED Daytime Running Light (DRL) yang akan memaksimalkan penerangan pada malam hari atau saat cuaca hujan.

Harga Mobil Toyota Yaris

Beralih kebagian samping all new yaris juga dibekali dengan spion berteknologi retractable outer mirror yang sangat berguna untuk melengkapi lampu sein ketika ingin belok ditambah dengan lekukan yang memanjang dibagian pintu membuat terlihat sangat keren. Bumper belakang yang simpel tapi juga terlihat elegan membuat mobil terlihat keren dari sisi belakangpun. Ditambah dengan adanya rear roof spoiler yang akan membuat pengemudi lain yang berada dibelakang akan semakin tau apakah mobil itu ngerem atau tidak, apalagi kalau malam hari lampu mika yang warna merah kalau ngerem warnanya kaya gak ada yang berubah.

Harga Mobil Toyota Yaris

Untuk bagian interior dari all new yaris ini terlihat luas kabinnya sangat lega dan juga nyaman berkat penambahan fitur-fitur terbaru yang dibawakan olehnya ditambah lagi dengan ruang bagasi yang lega membuat kita bisa semakin leluasa untuk menyimpan barang yang lebih banyak dan juga kalau kursi baris kedua ditilap akan jadi rata jadi bisa untuk tiduran atau bisa membawa barang-barang yang berukuran panjang. Dibagian stir dari mobil ini dibekali denga beberapa tombol yang akan memudahkan penggunaannya dan dibagian speedometernya juga terlihat sangat sporty & yang pasti sangat akurat. Dilengkapi dengan sistem smart start stop button yang akan memudahkan pengguna all new yaris ini ketika mau menyalakan atau mematikan mobilnya.

Harga Mobil Toyota Yaris

Ini dia fitur spesial yang dibawakan oleh all new yaris dibagian interiornya yaitu fitur toyota move, fitur ini berfungsi seakan seperti hp android saja yang bisa browsing, multimedia, gps, radio, dan masih banyak lagi. Oh iya kualitas jok dari mobil ini juga sudah ditingkatkan dengan bahan semi bucket seat yang akan membuat para penumpang nyaman saat duduk dikursi yaris ini. Fitur safety yang diterap di all new yaris ini juga sangat aman jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika terjadi sesuatu. Nah untuk spesifikasi dan harga yang selengkap anda bisa simak spesifikasi dan harga mobil toyota yaris terbaru 2017.

Spesifikasi Mobil Toyota Yaris
Model Yaris tipe G M/T Yaris tipe G A/T Yaris TRD tipe S M/T Yaris TRD tipe S A/T Yaris tipe E M/T Yaris tipe E A/T
Mesin
Seri Mesin 1 NZ – FE
Tipe Mesin IL 4 Cyl 16 V DOHC VVT-i
Isi Silinder (cc) 1497
Diameter x Langkah (mm) 75.0 x 84.7
Daya Maksimum (Ps/rpm) 109/6000
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 14.4/4200
Sistem Pemasukan Bahan Bakar EFI
Bahan Bakar Unleaded Gasoline Unleaded Gasoline Gasoline
Kapasitas Tangki (L) 42
Steering (Power Steering) electronic Power Steering
Dimensi
P x L x T (mm) 4115 x 1700 x 1475
Jarak Poros Roda (mm) 2550
Jarak Pijak / Tread (Depan/Front) (mm) 1470
Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear) (mm) 1460
Jarak Terendah (mm) 149
Berat Kosong (kg) 1055-1075 1040-1055 1075-1095 1075-1095 1030-1045 1050-1065
Gros Vehicle Weight (khusus Commercial) (kg) 1500
Sasis
Transmisi 5-Speed Manual 4-Speed Automatic transmission with Gate Type 5-Speed Manual 4-Speed Automatic with Gate type 5-Speed Manual 4-Speed Automatic transmission
Suspensi Depan MacPherson strut with coil spring and stabilizer
Suspensi Belakang Torsion beam with coil spring and stabilizer
Rem Depan 14″ Disc
Rem Belakang Drum
Ukuran Ban 185 / 60 R15

Harga Mobil Toyota Yaris
Tipe Toyota Yaris Harga Baru
Toyota Yaris tipe E M/T Rp. 227.750.000,-
Toyota Yaris tipe E A/T Rp. 238.550.000,-
Toyota Yaris tipe G M/T Rp. 236.050.000,-
Toyota Yaris tipe G A/T Rp. 246.050.000,-
Toyota Yaris tipe TRD S M/T Rp. 257.950.000,-
Toyota Yaris tipe TRD S A/T Rp. 258.750.000,-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ Terbaru 2017