Spesifikasi dan Harga Mobil Honda BR-V Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda BRV Terbaru 2017 - Honda merupakan perusahaan otomotif yang berasal dari jepang dan memproduksi berbagai macam alat transportasi. Sebenarnya di Indonesia sendiri perusahaan honda itu terbagi menjadi dua perusahaan yang salah satunya adalah PT Honda Prospect Motor yang memproduksi mobil honda di Indonesia, sedangkan PT. Astra HONDA Motor yang memproduksi motor honda di Indonesia. Selain alat transportasi honda juga memproduksi produk elektronik seperti robot, generator elektrik, dll.

Selain motor honda yang sangat banyak konsumennya, mobil honda juga tak kalah persaingan dipasaran mobil Indonesia. Apalagi sekarang PT Honda Prospect Motor sudah mengeluarkan mobil keluaran terbarunya yang masuk dalam segmen low SUV (Sport Utility Vehicle). Nama mobil keluaran terbaru dari honda ini adalah Honda brv, sekilas mobil ini memang mirip dengan seri honda mobilio yang masuk dalam segmen low mpv sedangkan honda brv yang masuk dalam low suv. Meskipun beda segmen tapi dapat dipastikan rasanya akan berbeda jauh dan yang pasti mobil ini akan banyak dilirik konsumen karena dari segi eksteriornya juga udah terlihat sangat keren.

Dari segi eksterior mobil honda brv ini memang terlihat sangat kompak, agak gendutan sedikit? ya wajar namanya juga mobil tipe suv dengan harga yang terjangkau pastinya. Kemewahan yang akan kita dapat dari honda brv ini adalah banyaknya lekukan tajam disetiap bodinya yang terlihat sangat keren sekali. Grille yang menyatu dengan lampu depan yang agak sipit membuat kegantengan mobil honda brv ini semakin bertambah. Dengan diterapkannya roof rail pada honda brv ini terlihat sangat tangguh sekali dan lampu belakang dari mobil ini juga terlihat sangat modern karena menyerupai bentuk mata.

Harga Mobil Honda BRV

Dari segi interior sudah dapat kita pastikan bahwa mobil honda brv ini memiliki luas kabin yang sangat lega. Honda brv ini dapat menampung penumpang hingga 7 orang dan kursi bagian belakang juga dapat dilipat sehingga dapat dijadikan sebagai bagasi yang sangat lega. Selain kursi bagian belakang yang bisa dilipat, kursi bagian tengahnya juga bisa dilipat yang bertujuan untuk menampung barang yang memiliki diameter panjang. Karena honda brv ini memiliki kursi hingga tiga barisan, sehingga honda menyematkan lagi blower ac dibagian tengah agar udara ac merata kebagian belakang. Dibagian dashboardnya terlihat audio sistemnya yang sangat canggih, memiliki layar 6.1 inch dengan teknologi touchscreen dan dapat disinkronkan dengan smartphone android atau iphone anda.

Harga Mobil Honda BRV

Dibekali dengan teknologi mesin 1.5L i-VTEC dengan tenaga sampai 120ps dan torsi hingga 14,8km akan memberikan akselerasi yang lebih bertenaga dan juga responsif dan honda brv ini juga sudah memenuhi standar EURO 4, dimana gas buangnya itu tidak akan merusak lingkungan anda. Honda merupakan produsen mobil yang selalu mementingkan keselamatan para konsumennya hingga teknologi safety terbaik hondapun sudah disematkan dimobil honda brv ini dan keamanan lainnya adalah diberikannya kunci mobil pintar yang anti maling sehingga akan sangat aman jika sedang diparkirkan. Nah kalau untuk harganya juga sangat bervarian karena berbeda-beda juga tipenya dan untuk selengkapnya bisa anda simak spesifikasi dan harga mobil honda brv terbaru 2017.

Spesifikasi Mobil Honda BRV
Tipe 1.5L S 1.5L E 1.5L Prestige
6-Speed M/T 6-Speed M/T CVT A/T CVT A/T
Mesin
Tipe Mesin i-VTEC
Kapasitas/Isi Silender 1.496 cc
Jumlah Silinder 4
Tenaga Maksimum 88 Kw(120 PS)/6.600 rpm
Torsi Maksimum 145 Nm/4.600 rpm
Dimensi
P x L x T 4.455 x 1.735 x 1.650 mm
Jarak Sumbu Roda 2.660 mm
Jarak dengan Tanah 200 mm
Kaki-kaki
Ukuran Ban 195/60/R16
Tipe Ban 16″ Alloy Wheel
Fitur Eksterior
Front Headlamp Proyektor
Bulb Rear Combi Stop Lamp Ada
Fog Lamp Ada
LED High Stop Lamp Ada
Auto Retractable Door Mirror Ada
Chrome Sida Protector Ada
LED Position Headlight Ada
Aero Kit Ada
Fitur Interior
Double Blower AC Ada
50 : 50 Fold Down 3rd Row Seat Ada
Audio Double Din 6″ Display Audio Monitor 6″ Display Audio Monitor
Audio Steering Switch Ada
Multi Information Display Ada
Fitur Keamanan
Dual SRS Airbag Ada
ABS + EBD Ada
VSA Ada
Hill Start Assist Ada

Harga Mobil Honda BRV
Tipe Honda BRV Harga Baru
Honda BR-V tipe S 6M/T Rp 228.100.000,-
Honda BR-V tipe E 6M/T Rp 238.100.000,-
Honda BR-V tipe E CVT Rp 248.100.000,-
Honda BR-V tipe Prestige CVT Rp 263.100.000,-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ Terbaru 2017